Samsung Galaxy A73 5G

Samsung merupakan suatu merek elektronik terkemuka dengan kehadiran yang tangguh di pasar smartphone dan tablet. Selain itu, ia juga memperoleh posisi terdepan di pasar elektronik konsumen. Terlepas dari persaingan yang ketat di industri smartphone dan elektronik konsumen, Samsung telah mempertahankan posisi terdepan karena fokusnya pada inovasi teknologi.

Namun, posisinya yang terdepan didukung oleh beberapa sumber keunggulan kompetitif. Ini juga merupakan pembuat chip terkemuka dan smartphone Galaxy-nya termasuk yang paling popular Selama bertahun-tahun, industri komputasi dan smartphone menjadi sangat kompetitif.

Merek menginvestasikan banyak uang ke dalam inovasi dan penelitian yang membantu kemajuan teknologinya menjadikannya salah satu yang terbaik di industry, dan berikut ulasan produk Samsung terbaru Samsung  A73 5G Smartphone :

  • Desain

Serupa dengan pendahulunya Galaxy A50s dan Galaxy A50, Samsung A51 hadir dengan layar Super AMOLED 6,5 inci, bodi tipis, dan material plastik. Perbedaannya terletak pada punch hole yang disebut Samsung sebagai Infinity O seperti yang diperkenalkan di Galaxy Note 10 series.

  • Kamera

Berbeda dengan Galaxy A50s yang hanya punya tiga kamera, Galaxy A51 menawarkan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP dengan aperture f2.0, kamera depth sensor 5 MP dengan aperture f2.0, kamera makro 5 MP dengan aperture f2.4, dan kamera ultra wide dengan bukaan lensa f2.2. Kamera depan untuk selfie didukung lensa 32MP dengan bukaan f2.2.

  • Perfoma

Galaxy A51 dilengkapi dengan prosesor Exynos 9611, sama seperti Galaxy A50s. RAM yang ditawarkan adalah sebesar 6 GB dengan memori internal 128 GB yang dapat ditambah kapasitasnya. Memori yang luas serta RAM yang cukup besar ini mendukung kinerja Galaxy A51 yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

  • Baterai

Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai yang terbilang cukup besar yaitu berkapasitas 4.000 mAh. Kapasitas baterai ini jauh lebih besar ketimbang ponsel dengan harga setara lainnya, sehingga bisa bertahan lama, khususnya pada saat bermain game.

  • Harga

Harga Samsung Galaxy A51 dibanderol di angka sekitar 5 juta  dan bisa anda pesan melalui market place terpercaya.

itulah beberapa ulasan Samsung Galaxy A51 yang terbaik dikelasnya sehingga menjadi rekomendasi untuk anda.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Us

Sed gravida lorem eget neque facilisis, sed fringilla nisl eleifend. Nunc finibus pellentesque nisi, at is ipsum ultricies et. Proin at est accumsan tellus.