Laga Timnas Indonesia Vs Afghanistan Bikin Skuat Lechia Gdansk Terbelah, Egy Ingatkan Omran Hal Ini

Laga uji coba antara timnas Indonesia melawan Afganistan rupanya mencuri perhatian para pemain Lechia Gdansk. Seperti diketahui, timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Dua laga itu, yakni melawan Afganistan (25/5/2021) dan Oman (29/5/2021).

Laga timnas Indonesia melawan Afganistan akan menjadi duel yang spesial untuk Egy Maulana Vikri. Egy Maulana Vikri akan berhadapan dengan rekan setimnya di Lechia Gdansk, Omran Haydary. Sebelum berangkat ke UEA, Egy mengaku mendapat tantangan langsung dari Omran.

"Iya, dia berkelakar bahwa akan mengalahkan saya dan teman teman," kata Egy dikutip Bolanas dari laman resmi PSSI. Tantangan Omran itu pun langsung direspon oleh Egy. Egy mengingatkan Omran bahwa tak mudah untuk mengalahkan timnas Indonesia.

"Saya katakan padanya, bahwa kita tidak semudah itu bisa dikalahkan," ucap Egy. Meski hanya bertajuk uji coba, laga ini rupanya menarik cukup banyak perhatian. Laga ini juga menjadi sorotan oleh rekan Egy dan Omran di Lechia Gdansk.

Saat ini skuad Lechia Gdansk 'terpecah' menjadi dua kubu. Sebagian pemain mendukung Egy dan sebagian lagi mendukung Omran. Namun, Egy mengklaim bahwa mayoritas rekan setimnya di Lechia Gdansk lebih mendukung timnas Indonesia.

"Mayoritas teman teman di tim saya juga lebih menjagokan Indonesia yang akan menang melawan Afghanistan," ungkap Egy. "Mereka mendukung saya dan juga timnas Indonesia," imbuhnya. Pemain berusia 20 tahun itu berharap dukungan dari para pemain Lechia Gdansk bisa memberi suntikan motivasi bagi dirinya.

"Saya berharap aura positif itu bisa menular, dan Indonesia bisa betul betul memenangkan pertandingan," katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.