Liburan akhir tahun hampir tiba, itu tandanya natal pun hampir datang. Bagi semua orang, perayaan natal tentu sangat penting karena hanya datang sekali dalam setahun. Semua perempuan tentu telah berbondong-bondong menyiapkan semua pernak-pernik dan pakaian terbaik mereka.

 Namun, tidak ketinggalan juga bagi rekomendasi outfit natal pria yang semakin tahun semakin bergaya. Dulunya para pria hanya menggunakan pakaian dari toko jual kaos polo. Tetapi sekarang pedoman pakaian pria kian berkembang dan semakin bergaya.

 Kamu bahkan dapat menemukan banyak referensinya di internet dan membelinya langsung di Shopee dan memanfaatkan pinjaman online bunga rendah.

 Belanja langsung di Shopee juga akan memberikan kamu kesempatan mengumpulkan voucher gratis ongkir sebanyak-banyaknya. Sebagai referensi, kami akan memberikan rekomendasi outfit natal pria untuk kamu.

 

Rekomendasi Outfit untuk Natalan Pria

1. Sweater

Salah satu rekomendasi outfit natal pria yang dapat kamu coba adalah sweater. Pemakaian sweater memang cukup umum, namun saat natal dapat kamu padukan dengan pakaian lain atau memadukan warnanya.

 Saat natal, kamu dapat menggunakan sweater dengan motif rusa atau pohon natal. Kamu juga dapat memadukannya dengan celana berwarna hitam dan sepatu bot.

 Atau, kamu dapat mengenakan sweater polos berwarna hijau, merah, putih, atau warna-warna yang identik dengan natal. Pilihan sweater polos ini cukup netral karena dapat dipadukan dengan celana dengan kain jenis apapun.

 

2. Kaos Polo

Kamu juga dapat mengenakan kaos polo, pilihan yang juga dapat ditemukan di toko mana saja sebelum natal. Sebagai pilihan, kamu dapat mengenakan kaos polo bernuansa natal dengan pilihan warna seperti putih, hijau, dan merah. Kamu juga dapat menggunakan kaos dengan tone gelap agar memberikan kesan lebih dewasa.

 Jika kamu ingin memberikan kesan gembira dan ceria, kamu dapat mengenakan kaos polo dengan motif polkadot atau memiliki motif pohon natal yang tidak terlalu dominan. Kamu dapat padukan dengan celana jeans atau chino untuk memberi kesan kasual.

 

3. Cardigan

Agar tampil lebih Keren di hari natal, rekomendasi outfit natal pria yang dapat kamu kenakan adalah cardigan. Kamu dapat mengenakan cardigan dengan detail patch untuk tampilan yang lebih fashionable.

 Kamu dapat memadukannya dengan kaos polos atau t-shirt dengan warna netral agar cardigan dapat tampil dominan. Untuk celana, kamu dapat memadukannya dengan celana berwarna merah atau hitam dengan motif yang tidak terlalu mencolok.

 

4. Plaid Suit

Jika kamu berencana menghadiri acara natal yang mengharuskan kamu mengenakan suit, maka alternatifnya adalah plaid suit. Kamu dapat mengenakan plaid suit untuk acara informal atau semi formal dengan pilihan warna merah, hijau, atau tone gelap.

 Untuk memberikan kesan yang lebih ceria, kamu dapat memadukannya dengan mengenakan sneakers berwarna netral.

 

5. Varsity Jacket

Untuk terlihat lebih muda, rekomendasi outfit natal pria yang dapat kamu coba adalah varsity jacket. Belakangan ini varsity jacket banyak dikenakan oleh mahasiswa ataupun kaum muda dalam acara apapun.

 Sekarang kamu juga dapat mengenakannya di acara natal. Sebagai tips, kamu dapat mengenakan jaket berwarna merah, putih, ataupun hijau gelap.

 Dan untuk lebih menampilkan jaketnya, kamu dapat mengenakan kaos polos berwarna putih, abu-abu, dan atau hitam. Tampilan ini akan memberi kesan santai dan sederhana jika kamu berencana menghadiri acara natal bersama keluarga inti.

 

6. Kombinasi Rompi Kain dan Kemeja

Yang paling umum untuk menyambut natal adalah mengenakan kombinasi rompi kain dan kemeja. Rekomendasi outfit natal pria ini meskipun cukup umum namun semua orang menyukai tampilan ini. Outfit ini akan memberikan kesan sederhana namun tetap formal, cocok untuk menghadiri acara semi formal dan informal.

 Jika kamu menyukai tampilan monokrom, kamu dapat memadukannya dengan celana hitam atau warna yang senada dengan atasan. Untuk sepatu, kamu dapat mengenakan pantofel, loafers atau oxford.

 

7. Kemeja Flanel

Outfit lainnya adalah kemeja flanel, tampilan yang membuat kamu tampak lebih muda tapi tidak terkesan anak-anak. Untuk tampilan layering, kamu dapat memadukannya dengan kaos atau t-shirt berwarna hitam. Sementara itu, kemeja flanel sebaiknya berwarna merah atau hijau. Agar tampil lebih segar, kamu dapat memadukannya dengan jam tangan, sepatu sneakers, jeans, dan atau mengenakan celana kain.

 

Beli Kaos Polo Berkualitas di Shopee

Nah, itu dia rekomendasi outfit natal pria, salah satunya jual kaos polo yang wajib kamu coba untuk membuat natal kamu semakin berkesan.

 Mulai dari kaos hingga jaket, semua tersedia dengan harga terjangkau. Kamu tidak perlu khawatir jika belum memiliki uang cash saat ini karena Shopee menyediakan fitur SPinjam.

 SPinjam merupakan fitur dimana kamu dapat mengajukan pinjaman online bunga rendah. Nantinya kamu dapat membeli baju impian dan bayarnya saat gajian. Kamu juga dapat mengajukan pinjaman hingga 12 juta dan cair hari itu juga. Menarik, kan?

Jadi, yuk download aplikasi Shopee sekarang dan dapatkan berbagai manfaatnya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *