Roy Suryo Ungkap Kronologi Kecelakaan Mobil dengan Lucky Alamsyah: Saya Justru Jadi Korban

Roy Suryo ungkap kronologi peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dengan pesinetron Lucky Alamsyah. Peristiwa lakalantas yang melibatkan Roy Suryo dan pesinetron Lucky Alamsyah terjadi Sabtu (22/5/2021) pukul 19.00 WIB. Kecelakaan yang dialamiRoySuryodanLuckyAlamsyahterjadi saat mereka sama sama melintasi Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.

Saat itu mobil yang ditumpangi Roy Suryo sedang berhenti karena lampu merah. MobilRoySuryoberhenti di jalur kedua dari kanan dan akan masuk ke jalur ketiga. "Ketika saya mau ke kiri, tiba tiba dari belakang ada kendaraan kencang yang kemudian menyerempet mobil saya," kataRoySuryodi Polda Metro Jaya, Senin (24/5/2021).

Setelah mobilnya disrempet mobil Lucky Alamsyah, Roy Suryo segera meninggalkan lokasi kejadian karena diburu waktu ada jadwal siaran langsung televisi. Malam ituRoySuryodijadwalkan menjadi bintang tamu acara televisi di studio yang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. "Setelah srempetan mobil itu dia (Lucky Alamsyah) sudah ribut di situ," ucapRoySuryo.

Ketika turun dari mobil, lanjut mantan menpora itu, "Dia (Lucky Alamsyah) marah marah disamping jendala sopir saya." "Saya bilang, 'nggak perlu marah' dan saya minta diselesaikan di kantor polisi terdekat," lanjutRoySuryo. Sayangnya, Lucky Alamsyah menolak ajakanRoySuryodan ingin diselesaikan saat itu juga.

"Saya sudah minta maaf karena ada siaran jam tujuh malam di salah satu televisi," jelas Roy Suryo. Sebelum meninggalkan tempat kejadian ituRoySuryomelihat Lucky Alamsyah sempat menggedor kaca jendela sopir hingga dua kali. "Ada alat bukti siapa yang diserempet dan siapa yang nyerempet. Kalau mau bisa pakai Traffic Accident Analytic untuk pembuktian. Saya justru jadi korban," kataRoySuryo.

Lucky Alamsyah sempat mengikuti Roy Suryo ke stasiun televisi yang dituju. "Selesai siaran, saya tanya ke driver. Kata sopir saya, dia (Lucky Alamsyah) sudah pergi sambil marah marah sebelum polisi datang. Dia malah kabur," ujarnya. Roy Suryo kaget saat media sosial ramai soal amarah Lucky Alamsyah terkait peristiwa kecelakaan lalu lintas itu, Minggu (23/5/2021) pagi.

"Di situ ditulis mantan menteri RS melakukan tabrak lari. Saya baru saya tahu kalau dia artis," katanya. Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial, Senin sore tadi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Us

Sed gravida lorem eget neque facilisis, sed fringilla nisl eleifend. Nunc finibus pellentesque nisi, at is ipsum ultricies et. Proin at est accumsan tellus.