Artikel Terpopuler dan Terhits
Beli Tema IniIndeks
Techno  

Kelebihan dan Kekurangan Hp Poco X3 NFC

Siapa yang tidak kenal dengan brand smartphone Xiaomi, smartphone ini cukup dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Xiaomi kini mengeluarkan produk barunya dengan tipe Poco X3 NFC.

Kehadiran Poco X3 NFC ini menarik perhatian masyarakat karena spesifikasinya yang bisa dibilang sangat memampuni. Dilihat dari segi harganya, harga Poco X3 NFC cukup bersahabat, terlebih dengan harga segitu kita sudah mendapat banyak sekali keunggulan di dalamnya.

Meski demikian, dibalik kelebihan dari suatu smartphone, tentu ada kekurangannya tersendiri. Untuk itu, mari ketahui kelebihan dan kekurangan dari hp Poco X3 NFC berikut.

Kelebihan POCO X3 NFC

Berikut merupakan kelebihan Poco X3 NFC:

1.      Performa yang bertenaga

Bicara mengenai performa, Poco X3 NFC menawarkan performa yang sangat bertenaga, khususnya dalam mengoperasikan berbagi aplikasi dan game. Yang membuat performa smartphone ini bertenaga adalah smartphone ini dilengkapi dengan chipset snapdragon 732G yang bertenaga. Selain itu, Poco X3 ini juga memiliki fabrikasi 8 nm.

Memori yang tersedia juga mumpuni, pasalnya memori internal Poco X3 memiliki kapasitas 64 GB/128 GB dengan ram 6GB/8GB. Tidak hanya itu, Poco X3 juga menghadirkan sistem operasi MIUI 12 berbasis Android 10 yang membuat smartphone ini mulus saat dijalankan.

2.      Ketahanan baterai dan fast charging

Salah satu kelebihan dari Poco X3 NFC adalah baterainya berkapasitas 5.160 mAh yang mampu bertahan lama meski pada mode 120 Hz sekalipun. Baterainya juga sangat tahan lama meski digunakan untuk mengoperasikan game dan berbagai aplikasi lainnya.

Menariknya, smartphone ini memiliki kemampuan fast charging 33 Watt dengan pengisian USB tipe-C. Poco X3 mampu mengecas dengan penuh dalam waktu 65 menit saja.

3.      Speaker berkualitas

Speaker Poco X3 memiliki dual stereo speaker yang mampu menghadilkan suara lantang dan keras.

4.      Desain yang unik

Poco X3 memiliki desain yang unik pada bagian belakangnya, dimana letak kameranya mengusung konsep kamera DSLR. Pada bagian bodi belakangnya juga terdapat logo di bagian tengahnya.

5.      Kamera berkualitas

Kamera poco X3 sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, kamera yang tersedia mampu menghasilkan karya foto dan video yang professional di kelasnya, khususnya pada siang hari.

Kekurangan POCO X3 NFC

Berikut merupakan kekurangan dari smartphone Poco X3 NFC:

1.      Kamera kurang bagus pada malam hari

Meski kamera poco X3 menjadi salah satu kelebihan smartphone ini. Namun sayangnya, kameranya kurang bagus jika diambil pada malam hari. Hal ini terlihat hasil foto dimana banyak detail yang hilang.

2.      Bodi yang Bulky

Disamping desainya yang unik, namun sayangnya smartphone ini memiliki bodi yang bulky. Artinya, bodi smartphone ini sangat besar dan menyulitkan pengguna saat menaruh di kantung celana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.